Tinjau Ruas Jalan Pulau Rakyat – Simpang Empat, Bupati : Tunjang Ekonomi Rakyat

    45
    Tinjauan Bupati Asahan.
    ADVERTISEMENT

    Asahan – Rencana pembangunan Ruas Jalan Pulau Rakyat – Simpang Empat sepanjang 3000 Meter, Jalan Lingkar Pulau Rakyat Pekan Sepanjang 300 Meter.

    Peningkatan Ruas Jalan Simpang Mak Inang – Poncol Kecamatan Rahuning 2500 Meter. Ditinjau langsung Bupati Asahan, H Surya. Minggu (23/1).

    ADVERTISEMENT

    Bupati, H Surya mengatakan pembangunan jalan memang sangat perlu dilakukan guna untuk meningkatkan akses masyarakat dan sebagai penunjang perekonomian.

    “Secara bertahap kondisi Jalan di Kabupaten Asahan akan kita benahi dengan harapan akan memberi dampak terhadap kesejahteraan Masyarakat dari berbagai sektor,” ucap Bupati

    Sementara sumber anggarannya, bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) pelaksanaannya di Tahun 2022.

    “Tahun ini di Kecamatan Pulau Rakyat dan Kecamatan Rahuning masing-masing ada satu jalan yang dibangun melalui dana pusat,” tambahnya

    Dalam kunjungan itu, Bupati Asahan juga didampingi Asisten Pemerintahan, Asisten Ekonomi Pembangunan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kominfo, Kadisporapar dan Kabid Bina Marga. (Mat/Af)

     

     

     

    ADVERTISEMENT