Tokoh Adat Masapi Dukung Henrawangsah Duduk di DPRD Luwu Utara

884
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Calon anggota DPRD Luwu Utara, Henrawangsah, terus mendapat dukungan untuk bertarung di DPRD Luwu Utara pada pileg April 2019 mendatang. Caleg Partai Hanura Dapil 1 Masamba, Mappadeceng dan Rampi ini menggelar silaturahmi bersama ratusan masyarakat di Lapangan Desa Pincara, Jumat malam lalu.

Tomakaka Masapi, Amiruddin, mengatakan, beberapa waktu lalu tokoh setempat sudah melakukan musyawarah dan memutuskan untuk mendukung Henrawangsah duduk di DPRD Luwu Utara. ” Mari kita menghargai keputusan orang banyak dan pemangku adat untuk mendukung Henrawangsah bisa terpilih di DPRD Luwu Utara,” imbaunya kepada ratusan masyarakat yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Masapi (KKM).

ADVERTISEMENT

Amiruddin berharap agar KKM bisa bersatu dan tidak bercerai-berai pada pileg mendatang. Dia yakin jika Henrawangsah terpilih mampu menyuarakan kepentingan masyarakat khususnya di Dapil I. Henrawangsah sendiri mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut. Dia berharap dukungan dan doa dari keluarga besar KKM agar bisa terpilih nanti. ” Jangan karena diimingi sejumlah uang, harga diri kita tergadai,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir mantan Tomakaka Masapi Abidin Longki, mantan Kades Mappedeceng Subur, Nurdin, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat lainnya. (har)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT