Tokoh Masyarakat Balo-Balo, Ajak Warga Menangkan Husler-Budiman di Pilkada Luwu Timur

189
ADVERTISEMENT

MALILI – Opu Zainuddin seorang tokoh masyarakat, Dusun Balo-balo Atas, Desa Balo-balo, Kecamatan Wotu mantapkan dirinya untuk memilih pasangan Husler-Budiman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9, Desember 2020 mendatang.

Kakek berusia 71 tahun ini menyampaikan alasannya memilih pasangan Husler-Budiman nomor urut 01, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur karena menurutnya Husler merupakan sosok pemimpin yang bermasyarakat.

Memilih pasangan Husler-Budiman menurutnya bukan karena mengharapakan uang, bantuan ataupun hal yang menurutnya menguntungkan dirinya melainkan karena program kerja yang nyata dirasakan masyarakat.

“Dimata saya, Husler merupakan sosok pemimpin yang betul-betul diimpikan masyarakat. Saya dukung Husler bukan karena rupiah melainkan kerena program kerja yang nyata dirasakan masyarakat,” kata Opu Zainuddin, Rabu (11/11/2020).

ADVERTISEMENT

Maka dari itu, mantan Imam Desa ini mengajak seluruh pendukung Husler-Budiman untuk berdoa bersama-sama agar Husler-Budiman bisa terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur pada 9 Desember mendatang.

Dirinya juga mengatakan nantinya jika Husler-Budiman terpilih, pada priode keduanya ia siap membantu masyarakat dalam pengurusan di pemerintahan.

“Jika diberi umur panjang. Insya Allah, kedepan saya siap, membantu masyarakat jika ada keperluan di pemerintahan,” himbunya. (Rah)

ADVERTISEMENT