Tokoh Masyarakat Palopo Menyatu Dukung Salam Menuju Parlemen

709
ADVERTISEMENT

PALOPO — Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem Sulsel3, Rusdi Masse menemui simpatisan Abdul Salam Caleg Dapil III nomor urut 2 di Sendana pada kegiatan silaturahmi yang digelar, Rabu 6 Februari 2019 malam.

RMS yang tiba di lokasi saat hujan sedang lebat-lebatnya telah dinanti oleh 300an simpatisan yang sejam lalu menunggu. Mereka juga tak bergeser dari tempat duduk mereka meski kondisi hujan.

Hal itu semakin meyakinkan RMS akan simpatisan abdul salam di daerah pemilihan ini menjadi sebuah kekuatan bagi Nasdem untuk target pilcaleg 2019 mendatang.

Terlebih Abdul Salam berjuang bersama Rusdi Masse dalam proses Pilcaleg ini.

ADVERTISEMENT

Rusdi Masse dalam sambutannya menyampaikan apabila Partai yang dipimpinnya ini mampu meraih suara signifikan mulai dari DPR-RI, DPRD provinsi dan DPRD Palopo tentu akan semakin besar memberikan kontribusi terhadap masyarakat palopo.

“Di Nasdem sendiri saya memiliki pengaruh karena saya adalah Ketua, di Palopo sendiri Walikota Palopo adalah Ketua Nasdem Luwu,” ucap RMS semakin meyakinkan simpatisan Abdul Salam.

ADVERTISEMENT

Abdul Salam sendiri dalam sambutannya menuturkan optimisme Partai Nasdem di daerah pemilihannya. Apalagi mayoritas tokoh masyarakat telah menyatu untuk Partai Nasdem.

“Kita di Pilcaleg ini makin optimistis karena hampir semua tokoh masyarakat telah menyatu untuk Partai Nasdem khususnya kepada saya,” sebutnya.

Untuk diketahui pada Pilcaleg lalu, Abdul Salam berhasil mendulang suara di wilayah tersebut di mana kecamatan Sendana merupakan basisnya sebanyak 1110 suara dari DPT sebanyak 4524.

Sementara ada tiga tokoh sendana yang turut bertarung di dalamnya seperti misalnya Jazani, Alimuddin Nur pada Pilcaleg 2014 lalu. “Sekarang ini semua telah menyatu, ” sebutnya di sela sela pertemuan. (rls)

ADVERTISEMENT