TP PKK Lutim Gelar Lomba Menyanyi Lagu Daerah

22
ADVERTISEMENT

LUTIM — Memperingati hari ibu yang ke-94 tahun, TP PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim) menggelar Lomba Menyanyi Lagu Daerah antar OPD Lingkup Pemerintah Lutim dan Organisasi Wanita se-Kabupaten Lutim di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (20/12/2022).

Lomba menyanyi lagu daerah ini, dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty didampingi Bupati Lutim, H. Budiman, serta dihadiri para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Lutim, Organisasi Wanita Lutim, dan Kecamatan se-Kabupaten Lutim.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bukan untuk mencari siapa yang paling berbakat dalam bernyanyi, tetapi ini merupakan ajang pencarian bakat diantara SKPD.

“Kami melakukan kegiatan ini tidak terlepas dari implementasi visi Luwu Timur lebih maju berlandaskan nilai agama dan budaya. Sehingga kegiatan ini kami kemas dalam lomba lagu daerah,” kata Sufriaty. Lebih lanjut Sufriaty mengatakan, sangat ingin melihat diantara seluruh OPD, Organisasi Wanita maupun peserta lomba lainnya yang memiliki bakat.

ADVERTISEMENT

“Untuk itu, kedepan jika ada kegiatan yang mungkin mewakili Kabupaten Lutim kita tidak perlu mencari jauh-jauh, tapi kita sudah ada pilihan-pilihan yang bisa kita jadikan utusan. Itu yang menjadi pertimbangan kami sehingga kami lakukan hal-hal yang tidak terlepas dari apa yang diharapkan sesuai visi bapak Bupati,” ucap Ketua TP PKK Lutim.

Ia berharap siapapun yang akan menjadi juara maka itulah yang terbaik menurut para tim juri lomba menyanyi lagu daerah. “Kami harapkan dalam hal ini perwakilan-perwakilan dari setiap OPD adalah murni pegawai, PNS ataupun upah jasa. Dan perwakilan Organisasi Wanita ini kami sangat berharap, bukanlah yang sudah terbiasa dalam bernyanyi tetapi karena ini adalah ajang pencarian bakat,” tutupnya. (rls/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT