TP-PKK Luwu Utara Juara III Lomba Masak

588
ADVERTISEMENT

LUTRA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara berhasil meraih prestasi pada Lomba Masak Serba Ikan Kategori Menu Balita Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (2/12), di Four Points By Sheraton Makassar. Lomba Masak ini bagian dari kegiatan pelaksanaan Rakorda TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Ketua TP-PKK Luwu Utara, Ny. Enny Thahar, usai menerima piala sebagai juara III, menyampaikan rasa syukurnya atas raihan tersebut. Menurutnya, raihan ini harus disyukuri karena diraih dengan persiapan yang minim. “Kita tetap harus bangga atas apa yang kita capai hari ini,” kata Enny.

ADVERTISEMENT

Menurut Enny, menjadi juara lomba masak bukanlah tujuan yang absolut karena sejatinya yang paling penting adalah bagaimana pengetahuan anggota PKK bisa semakin meningkat dari hari ke hari, terutama dalam mengaplikasikan hasil Rakorda PKK.

Istri Wakil Bupati Thahar Rum ini berharap agar hasil Rakorda yang dilakukan dapat dijalankan sesuai program yang direncanakan. “Terima kasih kepada PKK Luwu Utara yang telah ikut menyukseskan Rakoorda tingkat provinsi ini. Apalagi kita membawa oleh-oleh berupa juara III Lomba Masak Ikan,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

Rakorda TP-PKK Provinsi Sulsel ditutup secara langsung oleh Ketua TP-PKK Sulsel, Ny. Liestiaty F Nurdin. “Semoga program yang sudah kita rencakan dapat berjalan sesuai keinginan. Saya berharap pemerintah dan masyarakat bersinergi dalam mengawal seluruh program PKK di setiap kabupaten/kota di Sulsel,” tutup Liestiaty. (lh/liq)

ADVERTISEMENT