TRAGIS! Boncengan Tiga, Suami Istri dan Anaknya Tewas Tabrakan dengan Mobil di Sinjai Selatan

1106
Mayat ketiga korban ditutupi kain oleh warga di lokasi kejadian, di Lancibung, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.
ADVERTISEMENT

SINJAI–Tragis dialami suami istri bersama seorang anaknya asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Suami istri ini tewas mengenaskan bersama anaknya akibat mengalami kecelakaan lalulintas di Lancibung, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Tabrakan maut ini terjadi sekitar pukul 11.30 Wita, Senin (31/5/2021) siang. Dalam tabrakan maut ini, suami istri malang tersebut meninggal di tempat bersama anaknya usai sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan sebuah mobil.

ADVERTISEMENT

Informasi kecelakaan maut ini tersebar di media sosial facebook melalui akun Tahmil Fadhil yang bekerja di Kodim 1424 Sinjai. Dalam foto unggahannya, terlihat tiga korban yang telah ditutup menggunakan sarung masih tergeletak di Tempat Kejadi Perkara (TKP). Ada pula rekaman foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik korban bernama Khairil (36) yang berdomisili di Kecamatan Panakukang, Makassar.

Kanit Laka Satlantas Polres Sinjai, Aipda Rajamuddin membenarkan peristiwa itu. Namun, pihaknya belum membeberkan kronologi kejadian. “Anggota masih di lokasi kejadian,” katanya.

ADVERTISEMENT

Aipda Rajamuddin mengakui, dalam kecelakaan ini, tiga korban jiwa, disebutkan ketiganya satu keluarga terdiri suami istri dan anaknya. “Kronologis dan penyebab tabrakan masih dalam penyelidikan di lokasi kejadian,” katanya. (iys)

ADVERTISEMENT