TRAGIS…Dua Pelajar di Sabbang Tewas Dilindas Truk, Kepala Pecah

6866

MASAMBA — Kecelakaan maut terjadi di depan Pasar Sentral Sabbang, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, sore tadi, Rabu (17/10/2018). Kali ini melibatkan sepeda motor dan truk pengangkut barang. Akibat insiden ini, dua pelajar tewas terlindas ban truk. Tragisnya, isi kepala salah satu korban berhamburan di aspal.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kedua pelajar tersebut dari arah Masamba. Sementara, mobil truk dari arah Palopo. Saat akan berbelok, kedua pelajar yang masih mengenakan baju seragam itu, tak melihat datangnya mobil truk dari arah depan. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

” Kedua korban tewas di tempat. Kepalanya pecah akibat dilindas ban truk,” kata salah satu saksi mata. Anehnya, motor Honda Beat warna putih yang dikendarai kedua korban tak mengalami kerusakan.

Diketahui kedua pelajar itu bersekolah di SMA 5 Luwu Utara. Identitasnya adalah Yuyun beralamat di Desa Salama, Kecamatan Sabbang dan Ani, warga Desa Kanandede, Kecamatan Rongkong. Kapolsek Sabbang, AKP Kasta Natsir yang dihubungi wartawan membenarkan peristiwa tersebut.

Dia mengatakan petugas kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini, sopir maut yang belum diketahui identitasnya sudah diamankan di Polsek Sabbang. Begitu juga dengan mobilnya. Sementara kedua korban dibawa ke RSUD Andi Djemma Masamba untuk divisum. (har/adn)