TRAGIS !! Pensiunan Guru di TanaToraja Ditemukan Meninggal di Kamarnya, Suami Korban Juga Ditemukan Luka-luka

307
Foto screenshot live streaming karebatoraja.com
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Warga Kelurahan Padang Iring, Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja, geger. Seorang ibu rumah tangga di daerah itu ditemukan tewas mengenaskan di kamarnya, Kamis (28/7/2022).

Ibu rumah tangga malang ini diketahui bernama Zubaedah, 68 tahun. Saat ditemukan tak bernyawa, korban bersimbah darah dengan sejumlah luka di tubuhnya.

ADVERTISEMENT

Kasus meninggalnya Zubaedah sudah ditangani Polres Tana Toraja. “Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Lakipadada untuk kepentingan visum,” kata Kapolsek Saluputti, Iptu Zette Marrung.

Melansir dari live streaming Karebatoraja.com, puluhan keluarga korban mendatangi RSUD Lakipadada. Jenazah korban hingga Kamis malam, pukul 19:30 Wita, masih berada di RSUD Lakipada karena dilakukan otopsi jenazah korban.

ADVERTISEMENT

Menurut Iptu Zette, jenazah korban ditemukan Kamis siang, sekitar pukul 13:00 Wita. Saat ditemukan sudah jadi mayat, tak jauh dari jasad korban, ditemukan juga suami korban bernama Hasan Basri.

“Suami korban juga mengalami luka-luka dan menjalani perawatandi RSUD Lakipadada,” kata Iptu Zette.

Sesuai hasil olah TKP, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian, seperti 1 buah parang panjang, 3 buah parang pendek, 1 buah pisau, 1 buah sabit, dan 1 buah gergaji.

Mencuat dugaan, suami istri tersebut sebelumnya terlibat pertengkaran sengit, bahkan keduanya terlibat perkelahian. Korban yang dikenal sebagai pensiunan guru ini meninggal dunia, sedangkan suaminya luka-luka.

“Kasus ini sudah ditangani, dan suami korban masih dirawat di RSUD Lakipadada,” kata Iptu Zette. (liq)

ADVERTISEMENT