Tragis ! Remaja Cantik Dibunuh di Bantaeng, Mayatnya Dibuang di Area Wisata Permandian

1128
Sesosok mayat perempuan ditemukan di Bantaran Sungai kawasan Desa Barua, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng pada Minggu siang (11/9/2022) lalu. Perempuan tersebut diketahui bernama Misnawati Putri (17). Ia diduga dibunuh oleh pacarnya sendiri lantaran cemburu.
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Sesosok mayat perempuan ditemukan di Bantaran Sungai kawasan Desa Barua, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng pada Minggu siang (11/9/2022) lalu. Perempuan tersebut diketahui bernama Misnawati Putri (17). Ia diduga dibunuh oleh pacarnya sendiri lantaran cemburu.

Kabar pembunuhan ini dibagikan sejumlah akun di sosial media. Usai jasad korban dievakuasi Kepolisian. Kabarnya, pelaku telah diamankan di Mapolres Bantaeng. Pelaku menyerahkan diri.

ADVERTISEMENT

Kepolisian setempat pun menangani kasus ini. Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara membenarkan penemuan mayat tersebut. AKBP Andi Kumara memohon doa kepada masyarakat agar kasus ini bisa segera terungkap. “Mohon doa dan dukungannya agar kasus ini bisa terungkap” ucapnya.

Setelah olah TKP, kata Kumara, pihaknya langsung membawa ke RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng untuk kepentingan visum.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Misna dikabarkan hilang sejak 1 September 2022. Keluarga dan kerabat korban, sempat membagikan informasi kehilangan tersebut lewat platform sosial media.

Namun nahas, Misna ditemukan dalam kondisi meregang nyawa di pinggiran sungai. Berdasarkan informasi yang beredar, jasad yang ditemukan tersebut sesuai dengan ciri-ciri Misna.

Mengenai informasi ini, Paur Humas Polres Bantaeng, Aiptu Syamsuddin mengaku belum bisa membeberkan banyak soal motif pembunuhan. “Kita akan ungkap,” katanya.

Sekedar informasi, mayat mendiang Misna kali pertama ditemukan oleh sekelompok remaja yang ingin berswafoto di air terjun sungai Biangloe,. Mereka mencium aroma yang tidak sedap. Salah seorang dari remaja tersebut melihat potongan kaki.

Dari hasil penemuannya itu kemudian melaporkan kepada petugas jaga di permandian Eremerasa. Korban Misna diketahui warga Dusun Rallang, Desa Pabentengan, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng. (liq)

ADVERTISEMENT