Tukang Ojek di Bonebone Saat Disambangi Andi Sukma: Kita ji Kami Opu!

241
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Bersama para pendukung, calon wakil bupati Luwu Utara Andi Sukma, sambangi tukang ojek di Pangkalan Pasar Sentral Bonebone, Sabtu (10/10/20).

Andi Sukma yang berpasangan dengan Arsyad Kasmar, berakronim “AKAS” nomor urut 3 tersebut disambut dengan baik oleh para tukang ojek di pangkalannya.

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan itu, Opu, sapaan akrab Andi Sukma, menjelaskan jika isu yang beredar tentang ketidak seriusan pasangan AKAS Maju di Pilkada Luwu utara tidaklah benar

“Tabe saya Andi Sukma, resmi maju sebagai calon wakil bupati mendampingi pak Haji Arsyad, dengan nomor urut 3. Saya hadir di sini ingin menepis isu-isu yang beredar bahwa kami tidak jadi maju. Saya tegaskan itu tidak benar, karena tanggal 5 lalu, kami sudah ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati oleh KPU Luwu Utara, Senin 5 Oktober lalu,” jelas Andi Sukma.

ADVERTISEMENT

“Saya mohon doanya kepada saudaraku semua, agar kami terpilih dan bisa membawa dan menjaga amanah masyarakat kabupaten Luwu Utara,” sambungnya.

Sementara komunitas ojek Pasar Sentral Bonebone, menilai Andi Sukma adalah calon wakil bupati yang merakyat.

ADVERTISEMENT

“Amin, iyyee Opu, kami semua tukang ojek yang ada di pangkalan Pasar Sentral Bonebone, siap menangkan pasangan AKAS, Kita ji kami Opu,” ungkap salah satu tukang ojek. (byu)

ADVERTISEMENT