Tunggu Jadwal dari Disdik, Siswa SMPN 7 Palopo Usia 12 Tahun ke Atas Bakal Divaksin

56
Kepala SMPN 7 Palopo, Hj Sitti Hadijah.
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Palopo bakal melakukan Vaksinasi kepada seluruh siswanya. Hal itu disampaikan, Kepala SMPN 7 Palopo, Hj Sitti Hadijah Kepala Sekolah SMPN 7 Palopo pada saat ditemuii di ruangannya, pekan lalu.

Sitti Hadijah mengatakan bahwa dia belum mengetahui pasti kapan vaksinasi itu akan dilakukan, tetapi pihaknya sudah melakukan pendataan kepada seluruh siswanya yang sudah berumur 12 tahun.

“Setelah kami mendapatkan informasi dari Dinas Pendidikan Kota Palopo terkait Vaksinasi yang akan dilaksanakan di Sekolah, dengan catatan yang bisa mengikuti vaksinasi adalah mereka yang berusia 12 tahun keatas,” ujarnya.

“Namun setelah kami melihat Data Pokok Pendidikan (Dapodik) siswa kami rata-rata berusia 12 tahun, itu artinya siswa kami secara keseluruhan sudah bisa untuk di vaksin,” lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Sitti Hadijah juga mengakatan orang tua siswa sangat mendukung program vaksinasi yang akan dilaksanakan di Sekolah yang dia pimpin. Hal itu terlihat ketika orang tua siswa banyak yang berdatangan ke sekolah untuk mempertanyakan kapan vaksinasi tersebut akan dilaksanakan

“Saya melihat orang tua siswa banyak berdatangan ke Sekolah untuk memastikan kapan vaksinasi akan dilaksanakan, itu artinya orang tua siswa sangat antusias untuk menyambut vaksinasi yang akan dilaksanakan di SMPN 7 Palopo ini,” katanya.

“Insya Allah jadwal vaksinasi akan segera kami sampaikan kepada orang tua siswa jika kami sudah mengantongi jadwal,” tandasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT