Turnamen Bola Volly FKJ Cup I, Bukti Peduli Olahraga di Palopo

129
ADVERTISEMENT

PALOPO — Staf Ahli Bidang Hukum Dan Pemerintahan Kota Palopo, Farid Kasim Judas, membuka Turnamen Bola Volly FKJ Cup I di Kecamatan Mungkajang, Senin (07/08/2023) kemarin. Ini membuktikan bahwa pria yang akrab disapa FKJ itu peduli dengan olahraga di Kota Palopo. Sebelumnya, FKJ merupakan inisiator lahirnya sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) yang baru saja menggelar even nasional.

Turnamen Bola Volly FKJ Cup I ini akan berlangsung selama tujuh hari dan mempertemukan 17 tim dari empat kelurahan yang ada di Kecamatan Mungkajang. Turnamen digelar dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Pemenang akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ mengatakan melihat respon positif dari masyarakat, dia berjanji akan menggelar turnamen yang sama di kecamatan lainnya.

ADVERTISEMENT

” Alhamdulillah, saya lihat respon masyarakat sangat besar menyaksikan turnamen ini. Insya Allah, turnamen ini akan berlanjut,” katanya. Menurut FKJ turnamen tersebut bukan hanya sekadar kompetisi untuk memperebutkan hadiah. Tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan menumbuh kembangkan kebersamaan.

” Ini tentu juga akan berdampak positif bagi pelaku usaha dan UKM yang berada di sekitar lokasi pertandingan. Kita sudah buktikan saat event Palopo Night Race yang digelar baru-baru ini. Ada miliaran uang beredar dari tamu yang datang. Hotel penuh dan UKM bergairah,” katanya.

ADVERTISEMENT

Camat Mungkajang, Salong, menyampaikan terima kasih kepada FKJ yang mensponsori kegiatan tersebut. ” Selain sebagai ajang silaturahmi, juga dapat menemukan bibit-bibit baru di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Mungkajang ini,” tandasnya. (nad)

ADVERTISEMENT