Turnamen Kalpataru Resmi Bergulir di Luwu Timur

370
ADVERTISEMENT

LUTIM – Mahasiswa KKN IAIN Palopo dan Karang Taruna Desa Kalpataru menggelar kegiatan Turnamen Kalpataru. Kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang ditandai tendangan bola perdana di Lapangan Sepak Bola Desa Kalpataru Kecamatan Tomoni, Senin (14/10/2019) sore.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Turnamen sepakbola ini salah satu program mahasiswa KKN IAIN Palopo. Turut hadir pada pembukaan tersebut, Camat Tomoni yang di wakili Kasi Trantib, Musa, Kepala Desa Kalpataru, Mukhtar, Para Mahasiswa KKN IAIN Palopo dan Karang Taruna Kalpataru.

ADVERTISEMENT

Irwan Bachri Syam menyambut baik terselenggaranya turnamen ini. Menurutnya, kegiatan ini bentuk dukungan Mahasiswa KKN IAIN Palopo dan Karang Taruna Kalpataru untuk memasyarakatkan olahraga khususnya sepak bola.

“Mudah-mudahan melalui turnamen ini, dapat bermanfaat untuk menggali potensi dan bibit atlet sepakbola yang nantinya mampu mengharumkan nama Kabupaten Luwu Timur,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Selain itu, melalui turnamen ini, diharapkan mampu memupuk silaturahmi antara para pemain, pelatih dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Sandi mengungkapkan, event ini merupakan kebanggaan bagi warga, khususnya di Desa Kalpataru dan Kecamatan Tomoni pada umumnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Menurutnya, turnamen ini bisa terlaksana karena dukungan partisipasi penuh dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, KKN IAIN Palopo, Karang Taruna Kalpataru dan masyarakat Desa Kalptaru sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada Pemkab Luwu Timur, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga turnamen ini dapat berjalan sesuai harapan,” ujar Sandi. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT