Turnamen Kapolres Luwu Cup II, Panbers FC Luwu Utara Datangkan Mamadou

3523

MASAMBA — Turnamen Kapolres Luwu Cup II yang berhadiah ratusan juta rupiah, bakal menyuguhkan pertandingan sepakbola yang menarik bagi pecinta bola di Tana Luwu. Betapa tidak, turnamen yang akan digelar pada 1 Desember mendatang itu akan menghadirkan 24 kesebelasan dari berbagai daerah.

Sejumlah kesebelasan mengaku akan menghadirkan pemain asing pada turnamen itu. Salah satunya adalah Pandak Bersatu (Panbers) FC asal Kabupaten Luwu Utara. Manager Panbers FC, Ansar Gama mengaku akan menurunkan eks striker PSM, Mamadou Lamarana Diallo asal Senegal.

” Kami target juara pada turnamen ini. Makanya, Panbers FC akan turun dengan gabungan pemain asing dan lokal berkualitas,” kata Ansar Gama, Senin (26/11/2018). Selain Mamadou, Panbers FC juga diperkuat oleh sejumlah pemain anyar yang pernah merumput di beberapa klub di Indonesia.

Misalnya, Habibi eks pemain Persiba Balikpapan, Nawir asal Persiwa Wamena, dan Manca pemain Barito Putra. Sementara pemain lokal yang dipanggil antara lain Frengky, Hendram David dan Ambon. Nama-nama tersebut pernah memperkuat Gaspa Palopo. Ansar mengatakan, sejumlah pemain sudah berada di markas klub untuk menjalani latihan bersama. (har)