Turut Berduka, Bupati Indah Minta Warga Luwu Utara Tenang Sikapi Kasus Pembunuhan di Desa Tandung

565
ADVERTISEMENT

MASAMBA——Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meminta semua pihak untuk bersikap tenang dan menahan diri atas kejadian memilukan di Kecamatan Malangke, Rabu 14 Juli 2021.

Pernyataan ini disampaikan orang nomor satu di Bumi Lamaranginang itu lewat Fan Page resminya, Indah Putri Indriani, dua jam lalu atau sekira pukul 21.00 WITA.

ADVERTISEMENT

Dalam sikap resminya, selain mengajak warga Luwu Utara agar tidak mudah terpancing, ia juga menyampaikan rasa turut berduka cita atas kejadian tersebut.

Berikut pernyataan resmi, Indah Putri Indriani melalui akun Facebooknya tersebut:

ADVERTISEMENT

“Selamat malam, menindaklanjuti kejadian di Kecamatan Malangke, saat ini, saya berada di lokasi dan menyampaikan turut berbela sungkawa.

Untuk itu, saya juga ingin mengimbau kepada seluruh pihak untuk menahan diri dan tidak terprovokasi. Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas dan suasana kondusif di wilayah masing-masing.

ADVERTISEMENT

Saya mohon juga untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan.

Hindari kerumunan dan jangan sampai ada konvoi, calon kepala desa bersama tim atau pendukung. Kembali saya tegaskan, kalau sampai ada konvoi, maka terpaksa pelantikannya akan ditunda. Salamaki tapada salama🙏🙏”

(*)

ADVERTISEMENT