Tutup Masa Kampanye, IYL Gelar Dzikir dan Doa Bersama Ribuan Warga

737
ADVERTISEMENT

MAKASSAR- Lantunan dzikir dan doa menggema di tribun Lapangan Karebosi Makassar, Sabtu (23/6/2018). Ribuan warga Makassar nampak khusyuk bersama majelis dzikir Punggawa Macakka.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Dzikir dan doa yang dirangkaikan dengan halal bi halal ini dilakukan untuk menutup tahapan kampanye Pilgub Sulsel yang diikuti pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

ADVERTISEMENT

Di penutup semua rangkaian kampanye, duet nomor urut 4 ini menuntaskannya dengan kegiatan bernuansa religius bersama jaringan relawan dan perwakilan tim di Makassar.

Acara yang dihelat mulai pukul 17.00 Wita tersebut, selain dihadiri langsung oleh Ichsan Yasin Limpo, ikut didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita Bahar Ngitung, Ketua Tim Senior Suaib Malombassi, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, M. Aras, serta politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Yusran Paris.

ADVERTISEMENT

Mereka nampak duduk bersila diatas panggung dengan miniatur Rumah Produktif yang digunakan dalam kampanye akbar IYL-Cakka, Jumat (22/6/2018) kemarin.

Ratusan relawan dari seluruh jejaring pemenangan IYL-Cakka di Kota Makassar nampak larut dan khusyu’ melantunkan zikir, shalawat dan doa bersama. Mereka berbaur lengkap dengan seluruh Liaison Officer (LO) IYL-Cakka se Kota Makassar.

Zikir dan doa bersama ini dipandu langsung oleh kelompok zikir Punggawa Macakka yang telah mengawal IYL selama kurang lebih 12 tahun.

“Segala ikhtiar, usaha kami sudah lakukan untuk mewakafkan diri. Olehnya itu, mari kita terus berdoa, semoga niat baik kita dirahmati Allah. Amiin,” kata Ichsan Yasin Limpo, di sela-sela dzikir.

Dalam kesempatan itu pula, Ichsan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap lapisan masyarakat yang selama ini memberi dukungan. Termasuk kerja keras semua elemen pemenangan, jaringan, relawan dan berbagai komunitas.

Sekadar diketahui, masa kampanye Pilkada Serentak 2018 resmi berakhir Sabtu (23/6/2018) hari ini. Tiga hari kedepan, memasuki masa tenang sebelum hari pencoblosan pada tanggal 27 Juni mendatang. (adn)

ADVERTISEMENT