Tutup Rangkaian Kegiatan HKN, Walikota Palopo : Semoga Bawa Nikmat Kesehatan untuk Masyarakat

42
Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri Carnaval dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun 2022, Kota Palopo. Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Pancasila pada hari Minggu, (13/11/2022). (Dok. Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri karnaval dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun 2022, Kota Palopo. Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Pancasila pada hari Minggu, (13/11/2022).

Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Hari Kesehatan Nasional 2022 menjadi perayaan yang ke-58. Penetapan HKN berkaitan dengan keberhasilan Indonesia ketika memberantas wabah malaria pada 1964.

ADVERTISEMENT

“Hari ini kita menghadiri puncak acara HKN ke-58 Kota Palopo, semoga seluruh rangkaian kegiatan ini bisa membawa nikmat, mendorong perasaan, bisa menjadi obat untuk kita semua hingga HKN ke-59 kita dapat melaksanakan lagi kegiatan yang serupa tentunya lebih meriah lagi,” ujar Walikota Palopo, sekaligus menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan HKN.

Turut hadir Ketua DPRD Palopo, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Camat Bara, Kepala RSU Sawerigading, Kepala RS dr. Palammai Tandi, para Dokter Spesialis, serta peserta carnaval HKN. (ayb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT