Tutup SEF, Dekan FEBI: Kami Support Kegiatan Mahasiswa yang Berbasis Akreditasi

286
ADVERTISEMENT

PALOPO — Rektor IAIN Palopo yang diwakili oleh Warek tiga bidang kemahasiswaan Muhaemin Iskandar menutup secara resmi kegiatan Sharia Economi Fest (SEF) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Syariah (EKIS).

Kegiatan penutupan diselenggarakan di Gedung Auditorium IAIN Palopo, Senin (16/12/2019). Acara dirangkai dengan kegiatan seminar nasional yang mengusung tema “Peran koperasi, UMKM dan ekonomi kreatif sebagai pondasi perekonomian di era Industri 4.0”

ADVERTISEMENT

Dalam acara tersebut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Ramlah mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia, “Saya sangat berterima kasih kepada anak-anak ku atas berjalan nya kegiatan ini, perlu saya tegaskan kami dari pihak Fakultas akan mendukung secara moril dan materil kegiatan yang berbasis pada akreditasi, dari pihak birokrasi kampus arahannya juga seperti itu,” tutur Ramlah saat memberikan sambutannya.

Hal senada dipertegas oleh Warek tiga Muhaemin Iskandar. Ia menuturkan bahwa akreditasi program studi yang baik akan kembali kepada mahasiswa,” Benar sekali, kenapa kita fokuskan pada kegiatan yang berbasis akreditasi karena akreditasi yang baik akan memberikan kemudahan kepada mahasiswa nya setelah keluar dari kampus,” tandasnya.

Selain itu pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada HMPS EKIS sebagai penyelenggara kegiatan tersebut, “Kami dari jajaran rektor memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia pelaksana ini adalah kegiatan yang luar biasa,” ujarnya.

Lanjut Muhaemin, “semoga FEBI ke depan bisa lebih baik,” tutupnya. (Har)

ADVERTISEMENT