Ujian Praktek SMPN 7 Palopo, Siswa Melukis di Tembok Sekolah

61
Siswa SMPN 7 Palopo melakukan ujian praktek mata pelajaran Seni Budaya Keterampilan (SBK), Selasa 22 Maret 2022. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Siswa SMPN 7 Palopo melakukan ujian praktek mata pelajaran Seni Budaya Keterampilan (SBK), Selasa 22 Maret 2022. Ujian praktek tersebut disaksikan Kepala Sekolah SMPN 7, Siti Hadijah.

Sementara di kelas yang lain berlangsung juga pelaksanaan ujian semester bagi kelas IX. Dalam pelaksanaannya dilakukan secara offline serta dibagi dua sesi.

Untuk sesi pertama dimulai dari pukul 07.30 hingga 10.10 Wita. Sementara sesi kedua pukul 10.30 hingga 13.10 Wita. Dua mata pelajaran yang diujikan dalam satu sesi. Tiap satu mata pelajaran diberi waktu 80 menit.

Siti Hadijah mengatakan hari ini sudah memasuki hari kedua ujian bagi siswa kelas IX. “Sebagian siswa memilih untuk ujian praktek semester mata pelajaran Seni Budaya Keterampilan. Mereka memilih melukis di tembok-tembok pagar SMPN 7 Palopo, sebagian di kelas untuk menerima mata pelajaran yang lain secara tertulis,” ungkap Sitti Hadijah.

ADVERTISEMENT

Pelaksanaan ujian semester bagi kelas IX itu dimulai sejak Senin kemarin tepatnya 21 Maret 2022 dan itu akan berlangsung hingga tanggal 26 Maret mendatang.

“Berdasarkan hasil keputusan rapat dewan guru, ujiannya ada dua metode yaitu secara tertulis dan praktek. Berharap anak-anakku siswa SMPN 7 Palopo diberikan kesehatan dan terus mengasah diri untuk belajar,” harapnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT