Unanda Palopo Gelar Halal Bihalal, Judas Amir : Saling Memaafkan, Kembali ke Fitrah

77
Walikota Palopo HM Judas Amir menghadiri Halal Bihalal civitas akademika Universitas Andi Djemma. Kegiatan itu berlangsung di Aula AS Achmad, Kampus A, Universitas Andi Djema Kota Palopo, Senin, (9/5/2022). (Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir menghadiri Halal Bihalal civitas akademika Universitas Andi Djemma. Kegiatan itu berlangsung di Aula AS Achmad, Kampus A, Universitas Andi Djema Kota Palopo, Senin, (9/5/2022).

Dalam sambutannya Judas Amir mengatakan selepas Hari Raya kegiatan Halal bihalal seperti ini memang patut dilaksanakan dalam rangka kembali memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan. Dengan begitu, semua akan saling introspeksi diri, saling maaf memaafkan dan kembali meraih fitrah.

ADVERTISEMENT

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mendatangkan manfaat bagi diri kita, bagi semua yang hadir. Kembali fitrah dan kembali merasakan indahnya halal bihalal,” kata Judas Amir

“Tujuannya memang untuk saling memaafkan, jadi marilah kita kembali dengan kerendahan hati kita memafkan segala kesalahan-kesalahan yang ada agar kita kembali bersih dan meraih apa itu sebenar-benarnya Hari Kemenangan bagi umat Islam,” sambungnya.

Judas Amir berharap agar Universitas Andi Djema terus maju dan berkembang untuk memfasilitasi masyarakat tentunya dalam mengejar pendidikan di Kota Palopo.

Hadir pada kegiatan ini Asisten III (Bidang Administrasi Umum) Rektor/Pimpinan Fakultas/Dekan. Ketua Pembina Yayasan To Ciung Luwu dan Tamu undangan. (kominfo)

ADVERTISEMENT