UNCP Kukuhkan 1.877 Mahasiswa Baru

1232
Rektor UNCP, Prof Hanafie mengukuhkan mahasiswa baru secara simbolis dengan memasangkan almamater.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Masa Orientasi Akademik dan Kelembagaan (MORAL) Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) Tahun 2018 resmi ditutup pada Senin (20/8/18) di Gedung Kesenian Kota Palopo. Sebanyak 1.877 mahasiswa baru yang telah mengikuti kegiatan ini selama 3 hari akhirnya dikukuhkan sebagai mahasiswa baru oleh Rektor UNCP, Prof Drs H Hanafie Mahtika, MS.

Foto bersama usai pengukuhan.

Prof Hanafie Mahtika, dalam sambutannya mengapresiasi kepada mahasiswa baru yang telah mengikuti kegiatan MORAL ini. “Selamat kepada mahasiswa baru, selamat datang di kampus Universitas Cokroaminoto. Saya berharap kalian bisa mengamalkan materi yang telah didapatkan selama 3 hari dalam kegiatan moral ini, dengan memiliki kesiapan akademis, kesiapan psikologi dan sosial serta bisa beradaptasi secara cepat dengan kehidupan di perguruan tinggi UNCP ini,” kata Prof Hanafie.

Suasana penutupan Moral sekaligus pengukuhan mahasiswa baru.

Selama tiga hari terakhir, peserta Moral telah dibekali beragam materi yang dipersiapkan oleh panitia MORAL UNCP 2018. Seperti materi Sejarah dan Perkembangan Universitas Cokroaminoto Palopo, Sistem Pendidikan Tinggi, Perguruan Tinggi di Era Revolusi Industri, Pengenalan Nilai Budaya, Tatakrama, dan Etika Keilmuan. (adv)

Suasana penutupan Moral sekaligus pengukuhan mahasiswa baru.

ADVERTISEMENT