Undang Anak Yatim dan Tokoh Agama, Farid Kasim Judas Syukuran Ulang Tahun di Rumahnya

595
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas mengadakan syukuran di kediamannya sepulang umroh dirangkaikan syukuran ulang tahunnya yang ke 37 tahun, Senin (9/3/2020) sore tadi.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Selain mengundang anak yatim, Farid Kasim Judas juga mengundang para imam masjid, ketua RT/RW dan tokoh masyarakat yang ikut menunaikan ibadah umroh atas biaya Pemkot Palopo.

Tak hanya itu, syukuran ini juga dihadiri Walikota Palopo, HM Judas Amir yang tidak lain orangtua Farid, sejumlah pejabat Pemkot Palopo, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, para kerabat dan sahabat.

Hadir juga anggota DPR RI Muh Devhy Bijak Pawindu, Ketua KNPI Palopo, Umar dan sejumlah pengurus KNPI Palopo, serta elemen pemuda.

ADVERTISEMENT

FKJ, begitu Farid Kasim Judas akrab disapa, dalam sambutannya mengungkapkan, saat dirinya menunaikan ibadah umroh bersama para Ketua RT/RW, imam masjid dan guru ngaji di Mekkah, dirinya menyampaikan akan mengadakan syukuran dan silaturahmi sepulang menunaikan ibadah umroh.

“Alhamdulillah, hari ini saya menunaikan niat itu sehingga kita bisa bersilaturahmi saat ini. Ini juga menjadi silaturahmi yang membahagiakan karena bertepatan hari ulang tahun saya,” kata FKJ.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Dalam sambutannya, FKJ menyampaikan ucapan terima kasih atas hadirnya para tamu di acara syukuran yang diadakan di kediamannya, di Jalan Merdeka Kota Palopo.

Sementara itu, usai FKJ sambutan, dilanjutkan tausyah yang juga dibawakan salah satu ustads yang ikut menunaikan ibadah umroh bersama FKJ.

Di akhir acara syukuran, FKJ memotong nasi tumpeng dimana potongan tumpeng diserahkan kepada ayahnya, HM Judas Amir. (Iys)

ADVERTISEMENT