Undang Kapolres, PMII Palopo Gelar Halal bi Halal

84
ket : Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Palopo melaksanakan halal bihalal bersama Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman di Aula PMDS Putra, Selasa (24/5/2022). (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Palopo melaksanakan halal bihalal bersama Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman di Aula PMDS Putra, Selasa (24/5/2022).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua NU, Zuhri Abunawas serta para Banom NU se-kota Palopo dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta memperkuat ukhuwah islamiah dan ukhuwah wathoniah.

Dalam sambutannya Mabicab PMII, yang Wakili Muhajir mengatakan bersama dengan polres Palopo untuk sama-sama meningkatkan kondusif di wilayah kota Palopo.

Sementara itu, Ketua Cabang PMII, Rafli Setiawan, dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mempererat ukhuwah sesama warga nahdliyin.

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Palopo mengatakan dengan semangat kebangsaan dia mengajawa warga nahdliyin meningkatkan kondusif bagi kesejahteraan masyarakat kota Palopo.

“Mari menciptakan kondisi yang aman dan lancar serta kondusif di wilayah hukum Polres Palopo, tak lupa juga saya sampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran PC PMII atas undangannya,” katanya. (ayb)

ADVERTISEMENT