Universitas Muhammadiyah Palopo Kukuhkan 1.146 Maba, Rektor : Terimakasih Kepercayaannya

573
ADVERTISEMENT

PALOPO — Universitas Muhammadiyah (UM) Palopo mengukuhkan sebanyak 1.146 mahasiswa baru Tahun Akademik 2023/2024, Kamis 14 September 2023. Selain itu, UM Palopo juga melaksanakan pengenalan kehidupan kampus (PKKMB) untuk mahasiswa baru (Maba) di gedung Muhammadiyah Convention Center (MCC).

Ribuan mahasiswa yang datang dari berbagai daerah berkumpul untuk untuk mengkuti kegiatan tersebut. Tak hanya di sekitar Luwu Raya, sejumlah mahasiswa yang berasal dari Timor-Timor juga memilih kampus UM Palpo sebagai tempat menimba ilmu. Ketua Panitia PKKMB Abd. Hafid, mengatakan kegiatan tersebut bakal berlangsung selama empat hari secara hybrid (luring dan daring).

ADVERTISEMENT

Hingga hari ini mahasiswa baru yang sudah terdaftar di UM Palopo berjumlah 1146 orang dari seluruh fakultas. Namun, dipastikan akan terus bertambah karena pendaftaran calon mahasiswa masih dibuka. Rektor UM Palopo Prof. Dr. Suhardi M. Anwar, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang bagi mahasiswa baru yang memilih kampus UM Palopo sebagai tempat menimba ilmu.

“Tentu ini adalah pilihan tepat untuk memilih kampus UM Palopo dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada orang tua mahasiswa baru yang telah mempercayakan kami civitas akademika UMPalopo untuk membina dan mengarahkan anak-anak mereka,” katanya. “Amanah ini akan kami maksimalkan hingga anak-anak kita bisa berilmu dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tandasnya. (*)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT