UP3 PLN Palopo Berbagi ke Warga Korban Banjir

55
ADVERTISEMENT

PALOPO — PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo melakukan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako di Kelurahan Salubattang Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Senin (10/10/2022).

Penyerahan sembako tersebut dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat korban banjir akibat hujan deras yang mengguyur Kota Palopo sejak beberapa hari terakhir ini.

ADVERTISEMENT

Bantuan paket sembako berupa 100 karung beras 5Kg dan 100 dus Air mineral beras, mie instan, minyak goreng dan ikan kaleng ini diserahkan perwakilan kelurahan Salubattang .

Manager PT PLN (Persero) UP3 Palopo Alexander J. Manuhuwa didampingi Ketua YBM UP3 Palopo Muhammad Yamin mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat.

” PLN hadir untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak. Bantuan tersebut berasal dari pengumpulan zakat pegawai PLN. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat,” katanya. Warga Kelurahan Salubattang menyampaikan terima kasih atas bantuan dari PLN tersebut. (ayb)

ADVERTISEMENT