Upacara Bendera SMKN 2 Palopo Dipimpin Wakil Walikota, Ingatkan Siswa Jauhi Narkoba

43
Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) jadi pemimpin upacara bendera di SMKN 2 Palopo. (Foto : dok. ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Wakil Walikota Palopo H Rahmat Masri Bandaso (RMB) memimpin upacara di SMKN 2 Palopo, Senin 21 November 2022.

Pada kesempatan itu, RMB mengucapkan terima kasih kepada UPT SMKN 2 Palopo. Dia juga meminta kepada para siswa harus mempunyai mimpi untuk masa depannya. Dengan mimpi itu, para siswa harus berupaya untuk mewujudkannya dengan belajar dengan tekun.

ADVERTISEMENT

“Kita harus memiliki mimpi karena kedepan kita yang akan menggantikan guru-guru yang ada saat ini. Kita harus menjadi siswa yang cerdas dan sukses dengan memiliki sifat yang jujur dan berbakti kepada orang tua karena restu dan doa orang tua kita menjadikan anak-anaknya pemimpin yang bisa sukses,” pesan RMB.

RMB menjelaskan, SMKN 2 Palopo adalah sekolah yang diunggulkan di Palopo. “Sekolah ini banyak siswanya yang sukses di luar sana dan SMKN 2 Palopo nantinya bisa semakin unggul kedepan,” jelasnya.

Wakil Walikota Palopo dua periode itu juga mengingatkan kepada para siswa untuk tidak terjerumus dalam godaan narkotika. Sebab, jangkauan narkotika saat ini tidak mengenal umur dan strata sosial.

“Banyak anak-anak putus sekolah karena narkoba. Banyak pula yang meninggal karena narkoba, jadi anak-anakku jika ingin menjadi pemimpin jangan pernah mencoba namanya narkoba maupun sejenisnya,” pesannya. (ayb)

ADVERTISEMENT