Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemkot Palopo, Nuryadin: Tetap Jaga Kolaborasi dan Kerjasama

68
ADVERTISEMENT

PALOPO – Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palopo Bidang Administrasi dan Umum, Nuryadin mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, untuk tetap menjaga kolaborasi dan kerjasama.

Hal tersebut diungkapkan Nuryadin saat menjadi pembina upacara Hari Kesadaran Nasional, di halaman kantor Walikota Palopo, Rabu (17/5/2023).

ADVERTISEMENT

Upacara ini merupakan upacara yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya. Nuryadin menyampaikan, rasa syukur untuk raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 8 kali berturut-turut.

Raihan tersebut adalah hasil dari laporan hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022. Opini WTP 8 kali berturut-turut ini kata Nuryadin, berkat komitmen dan kerjasama semua pihak.

“Semua ini bisa diraih berkat komitmen dan kerjasama semua komponen tentunya,” ungkapnya.

Nuryadin melanjutkan, upacara hari kesadaran nasional merupakan momentum bagi seluruh ASN di lingkup Pemkot Palopo untuk kembali mengingat tugas dan fungsinya.

“Mari kita memahami tugas pokok dan fungsi kita, mari kita bekerja secara profesional,” ujarnya.

Tak lupa Nuryadin meminta untuk terus menjaga kolaborasi, kerjasama dan tetap berkoordinasi dengan sebaik baiknya.

“Apapun yang kita kerjakan jika dilandasi dengan kebersamaan, akan mendapatkan hasil yang maksimal,” jelasnya.

“Mari kitamemperbaiki, mengevaluasi diri masing-masing. Memperbaiki kekurangan yang kita lakukan selama ini,” ujarnya.

Upacara diikuti para staf ahli, asisten, pimpinan perangkat daerah camat, lurah dan pejabat eselon IV serta para pejabat fungsional dan para kepala sekolah lingkup pemkot palopo. (Nun/Nad)

ADVERTISEMENT