Upaya Pendekatan Diri ke Nasabah, Mandala Palopo Bangun MCK di Desa To’ Lemo

775
ADVERTISEMENT

LUWU – PT Mandala Multifinance Cabang Palopo kembali melakukan program CSR. Kali ini perusahaan finance itu membangun tempat mandi, cuci, kakus (MCK) di Desa To’ Lemo, Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu, pekan lalu. Pembangunan MCK ini adalah salah bentuk kepedulian Mandala Finance Palopo untuk peningkatan kesehatan di daerah tersebut.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Branch Manager Marketing, PT Mandala Multifinance Cabang Palopo, Zakkir Dapungan kepada KORAN SeruYA mengatakan bahwa selama ini pihaknya telah berupaya untuk melakukan upaya pendekatan dengan para konsumen salah satunya adalah melalui pembangunan MCK ini.

“Apa yang kami lakukan ini adalah sebagai bentuk upaya kami untuk mendekatkan diri dengan nasabah kami melalui pembangunan MCK, dan mengenalkan produk kami kepada para warga yakni pinjaman dana dan kredit motor baru,” ujar Zakkir.

Sementara itu Koordinator Marketing, PT Mandala Multifinance Cabang Palopo, Gema Idham Putri mengatakan dalam acara peresmian bangunan MCK ini pihaknya juga membagikan sebanyak 60 bingkisan hadiah bagi semua warga yang hadir dalam acara peresmian pembangunan MCK ini.

ADVERTISEMENT

“Selain membangun MCK ini kami juga memberikan bingkisan hadiah berupa kebutuhan rumah tangga seperti gelas, piring dan lain lain,” ujar Gema.

Adapun pada tahun ini selain membangun MCK di desa To’Lemo, Mandala Finance Palopo juga membangun MCK di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. (jun/liq)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT