Upaya Wujudkan Palopo Sebagai Kota Wisata Kesehatan, Camat Telluwanua Gelar Lomba Kebersihan Kantor dan Lingkungan Kelurahan

110
Kecamatan Telluwanua menggelar lomba kebersihan kantor dan lingkungan. (Foto : Jun Sain)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Demi meningkatkan kebersihan dan kesehatan di Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Camat Telluwanua, Andi Baso Akbar menggelar lomba Kebersihan Kantor dan Lingkungan lurah se-Kecamatan Telluwanua.

Lomba Kebersihan yang dimulai sejak Bulan Juli hingga Agustus 2022 yang diikuti 7 kelurahn yang ada di wilayah Kecamatan Telluwanua. Lomba ini sendiri menghadirkan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Hj Utia Sari Judas sebagai tim penilai dari Lomba tersebut.

ADVERTISEMENT

Andi Baso Akbar Kepada Koran SeruYA mengatakan bahwa lomba ini juga merupakan tindaklanjut yang dilakukan Kecamatan Telluwanua dalam mewujudkan Program Walikota Palopo, Judas Amir.

“Lomba ini adalah bentuk komitmen kami dalam mewujudkan program Bapak Walikota menjadikan Palopo sebagai kota seribu taman dan wisata sehat,” ujar Andi Baso Akbar kepada Koran SeruYA, Senin (25/7/2022).

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Telluwanua, Suciati mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK, Utia Sari Judas Amir atas kehadirannya sebagai tim penilai dalam lomba. Dia berharap dengan adanya lomba ini bisa memacu masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan yang ada di wilayah Kecamatan Telluwanua.

Adapun dalam lomba ini untuk juara I sampai III akan mendapatkan piagam serta uang pembinaan dari Kecamatan Telluwanua. Selain itu bagi kader PKK kelurahan yang peduli lingkungan akan mendapatkan piagam penghargaan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Telluwanua, Suciati. (jun)

ADVERTISEMENT