UPT Pendapatan Wilayah Palopo Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan

59
ADVERTISEMENT

PALOPO–Ramadan merupakan bulan yang sangat suci bagi umat Islam. Olehnya, Ramadan menjadi momen bagi umat Islam untuk senantiasa mengumpulkan pahala. Salah satunya melalui kegiatan berbagi kepada sesama, seperti yang dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Palopo, yang melaksanakan kegiatan berbagi Takjil gratis pada Jumat (29/4/2021).

Kepala UTP Pendapatan Wilayah Palopo, Chandrawali menuturkan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari pegawai UPT Pendapatan Wilayah Palopo sebagai sarana untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

ADVERTISEMENT

“Bulan Ramadan ini, merupakan bulan yang penuh keberkahan. Untuk itu, kegiatan ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk meraih keberkahan Ramadan,” jelasnya.

Lebih lanjut dia menambahka,pada kegiatan ini pihaknya menyiapkan sekira 200 paket Takjil yang dibagikan kepada masyarakat Palopo yang melintas di sekitar Islamic Center Palopo.

ADVERTISEMENT

“Jumlahnya tidak terlalu besar, tapi kami berharap, Takjil yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang mungkin tidak sempat berbuka puasa di rumah,” ujarnya

Menurut Chandrawali, kegiatan berbagi Takjil gratis ini, juga dimanfaatkan oleh pihaknya untuk menyosialisasikan kewajiban masyarakat untuk membayar pajak kendaraannya.

ADVERTISEMENT

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa taat membayar pajak kendaraannya. Sebab, dengan membayar pajak, berarti berkontribusi untuk pembangunan daerah,” ungkapnya.

Chandrawali menambahkan, dengan membayar pajak tepat waktu, juga menghindarkan masyarakat dari sanksi administrasi maupun penindakan tilang di lapangan maupun tilang elektronik (ETLE)”Apalagi sekarang sudah banyak sekali kemudahan untuk melakukan pembayaran, jadi tidak susah lagi,” pungkasnya.

(jun)

ADVERTISEMENT