Urunan Sesama Alumni, SMAN 1 Napabalano Muna Sultra Salurkan Bantuan Lewat Koran Seruya Peduli

219
ADVERTISEMENT

PALOPO–Meski jauh di luar provinsi, namun alumni pengurus OSIS SMAN 1 Napabalano Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara merasa ikut prihatin dengan bencana banjir bandang di Luwu Utara.

Lewat program Koran Seruya Peduli, mereka memberikan donasinya sebesar Rp1.200.000 kepada rekening penggalangan dana yang sudah memasuki tahap ke 4 penyaluran bantuan bagi korban di Posko Pengungsian tersebar di beberapa titik di Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Koordinator alumni OSIS SMAN 1 Napabalano Muna Sultra, Ardi Suprianto saat dihubungi mengatakan, bantuan ini sebagai simbol keprihatinan dan kepedulian atas penderitaan warga terdampak banjir bandang di Luwu Utara beberapa waktu lalu itu.

“Kami mempercayakan Koran seruYA untuk menyalurkan bantuan dari kami para alumni pengurus OSIS semoga bermanfaat dan bisa sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita di sana,” kata Ardi di Kendari.

ADVERTISEMENT

Sementara, Koordinator penerima bantuan Koran Seruya Peduli, Anggi Ayu Lestari mewakili Chairman Koran Seruya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan empati yang sudah diberikan alumni sekolah di salah satu kabupaten di provinsi Sulawesi Tenggara tersebut.

“Terima kasih atas bantuan yang dipercayakan melalui kami, insha Allah bantuan ini akan kami belanjakan barang kebutuhan bagi para pengungsi,” pungkas Anggi.

ADVERTISEMENT

Sekedar informasi, Koran Seruya Peduli rencananya akan menyalurkan bantuan ke Luwu Utara tepat di 17 Agustus mendatang saat HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75. (iys)

ADVERTISEMENT