Usai Apel Pagi, AKBP Alfian Nurnas Cek Kendaraan Inventaris Polres Palopo

149
ADVERTISEMENT

Palopo — Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas Senin (23/12) pagi tadi memeriksa sejumlah kendaraan inventaris (Ranris) milik Polres Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Sebelum melakukan pemeriksaan Ranris, diawali dengan apel pagi yang juga dihadiri Wakapolres Palopo Kompol Ade Noho serta para perwira lainnya di lingkup Polres Palopo, jajaran personel dan para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

“Pemeriksaan kendaraan ini untuk mengetahui kesiapan operasional kendaraan yang dimiliki oleh Polres Palopo yang termasuk dalam tiga siap yakni Siap Satuan, Siap Opsnal dan Siap Siaga untuk menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujar Kapolres Palopo, yang tidak saja mengecek fisik dan kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam tetapi juga Kapolres memeriksa sikap tampang anggotanya didampingi oleh Wakapolres, para Kabag, Kasi Propam dan juga Paursubbag Sarpras.

Dari hasil pemeriksaan dapat dipastikan bahwa kendaraan siap untuk digunakan untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat. “Saya harapkan agar para anggota dapat memelihara dan merawat kendaraannya sehingga siap digunakan saat diperlukan,” sebut AKBP Alfian. (*/Iys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT