Usai BISA Mendaftar di KPU, Indah: Insya Allah, Kami akan Berjuang untuk Menang

920
Duet Indah Putri Indriani-Suaib Mansur resmi mendaftar ke KPU, Minggu (6/8/2020)
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), duet Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA) mengadakan jumpa pers di Media Centre KPU, Minggu (6/8/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dalam jumpa pers ini, Indah didampingi calon wakilnya, Suaib Mansur, menegaskan, pihaknya akan melanjutkan perjuangan setelah proses pendaftaran dan verifikasi berkas di KPU, sehingga BISA berjuang untuk menang.

Menariknya, saat jumpa pers, Indah mengutip menutup jumpa pers dengan Bahasa Portugis, yakni vamos continuar a luta para vencer. “Kami akan berjuang untuk menang,” tegas Indah.

Didampingi suaminya yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Lutra, Muh Fauzi, dan para pimpinan partai pengusung BISA, Indah minta didoakan agar tidak ada kendala dihadapi BISA selama proses verifikasi berkas pencalonan di KPU hingga ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Lutra yang akan mengikuti Pilkada Lutra 2020.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, kami sudah selesai mendaftar dan dinyatakan memenuhi syarat untuk proses berikutnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga proses pendaftaran ini berjalan lancar,” kata Indah.

Untuk menghadapi Pilkada 2020, Indah menegaskan, dirinya sudah mengajukan cuti ke Gubernur Sulsel. Termasuk calon wakilnya, Suaib Mansur telah mengajukan pengunduran diri sebagai ASN.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Duet BISA, akronim Indah Putri Indriani bersama Suaib Mansur, Minggu (6/8/2020), sekitar pukul 11:00 Wita, resmi mendaftar sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara (Lutra) ke KPU Lutra, Jalan Simpurusiang, Masamba.

Indah yang kembali mencalonkan diri sebagai ’01’ Lutra dicalonkan 5 partai politik dengan akumulasi 18 kursi, yakni Partai Golkar, PAN, Demokrat, PDIP, dan PPP.

Duet BISA di Pilkada Lutra ditantang Wakil Bupati Muhammad Thahar Rum yang berpasangan Rahmat Laguni atau pasangan Matahari. Duet Matahari diusung Partai Nasdem, PKB, dan Perindo.

Selain dua pasangan itu, Pilkada Lutra juga diikuti pasangan Arsyad Kasmar-Andi Sukma (Akas). Duet AKAS diusung Partai Hanura, Gerindra, dan PKS. (byu)

ADVERTISEMENT