Usai Coblos Ulang di Tallang Bulawang, Zulkifli Amankan Kursi Golkar Dapil I Luwu

2133
Zulkifli
Zulkifli
ADVERTISEMENT

BELOPA — Perebutan satu kursi untuk Partai Golkar di Dapil I Luwu, berlangsung ketat. Dua caleg yakni Sul Arrahman dan Zulkifli ST perolehan suaranya tipis. Hasilnya diketahui setelah Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 04 Desa Tallang Bulawang, Kabupaten Luwu, yang digelar Sabtu (27/04/2019) lalu.

Pada perhitungan di TPS tersebut, Zulkifli meraih 103 suara. Sedangkan Sul Arrahman hanya meraih 57 suara. Dengan hasil ini dapat dipastikan Zulkifli yang mengamankan satu kursi Golkar Dapil 1 untuk periode 2019-2024 mendatang. Ketua Tim Pemenangan Zulkifli, Ismail Wahid, mengatakan total perolehan suara mantan komisioner KPU Luwu itu adalah 2.150 suara.

ADVERTISEMENT

” Alhamdulillah, PSU di Tallang Bulawang memberi nilai positif bagi kami. Ini juga memastikan Zulkifli yang duduk di DPRD Luwu periode mendatang,” kata Ismail, MInggu (28/04/2019).

Ismail juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh simpul-simpul pemenangan Zulkifli dan masyarakat di Dapil I Luwu yang telah memberikan dukungannya. ” Insya Allah, amanah masyarakat ini akan dijaga oleh beliau,” kata Ismail. Diketahui, Zulkifli sebelumnya adalah mantan Komisioner KPU Luwu yang mundur dan maju sebagai caleg Golkar. Sementara Zul Arrahman masih tercatat sebagai anggota DPRD Luwu periode 2014-2019. (rls/adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT