Usai Dilantik, Ini Agenda Judas-Rahmat Bersama Warga Palopo… Puncaknya Pesta Rakyat

3830

PALOPO–Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palopo periode 2018-2023, HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso dijadwalkan tanggal 19 September, Hari Rabu mendatang. Usai dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, sederet jadwal kegiatan telah menanti pasangan bertagline JUARA ini.

Informasi dihimpun KORAN SeruYA, sehari setelah dilantik di Makassar, pasangan JUARA akan bertolak ke Kota Palopo tanggal 20 September, hari Kamis via Bandara Bua. Direncanakan, pasangan JUARA yang dijadwalkan akan tiba sekitar pukul 09:00 Wita di Bandara Bua, akan dijemput masyarakat Kota Palopo bersama jajaran Pemkot Palopo.

Dari Bandara Bua, pasangan JUARA akan diarak menuju Lapangan Pancasila. Di sini, Pasangan JUARA akan makan siang bersama masyarakat Kota Palopo dan jajaran Pemkot Palopo.

Sore harinya, di hari yang sama, Kamis, Pemkot Palopo akan menggelar tabligh akbar dengan menghadirkan Ustaz Arifin Lewa. Tabligh akbar ini juga akan diikuti pasangan JUARA bersama masyarakat dan jajaran Pemkot Palopo.

(BACA JUGA): Ke Masjid Bukan Untuk Salat, Warga Palopo Ini Ditangkap Ambil Paket Sabu

Pada Hari Jumat, tanggal 21 September, pasangan JUARA akan mengikuti serahterima jabatan dari Pj Walikota Palopo, Andi Arwien Azis. Serahterima jabatan ini akan diadakan di Aula Kantor Walikota Palopo.

Pemkot Palopo juga akan mengadakan pesta rakyat. Hanya saja, khusus agenda pesta rakyat belum dijadwalkan. “Masih akan dirapatkan, apakah pesta rakyat diadakan pada tanggal 22 September, hari Sabtu, atau pesta rakyat diadakan sekembalinya Bapak Walikota dan Wakil Walikota menghadiri Porda di Pinrang. Karena ada juga jadwalnya kepala daerah menghadiri pembukaan Porda di Pinrang. Jadi masih akan dirapatkan pada hari Senin nanti, tanggal 17 September,” ujar salah seorang panitia penjemputan Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Taufiek.

(BACA JUGA): Andi Cincing Ketua Tim Pemenangan Prabowo- Sandi di Palopo, Target Menang 70 Persen

Taufiek yang tidak lain Asisten II Pemkot Palopo ini menuturkan, pesta rakyat direncanakan akan dipusatkan di Lapangan Pancasila, dimana Pemkot Palopo akan mendatangkan artis ibukota untuk menghibur masyarakat Kota Palopo. “Ada juga tenda-tenda kuliner di seputaran Lapangan Pancasila, sehingga masyarakat bisa makan gratis. Tenda kuliner ini dibuka OPD dan unit kerja Pemkot Palopo,” ujar Taufiek. (cbd)