Usai Dioperasi, Cepat Sembuh Pak Wakil Bupati Luwu

1892
Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak tengah sakit. Dia masih dalam tahap pemulihan pasca dirawat dan dioperasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru Belopa, Kamis (7/11/2019).

BELOPA–Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak tengah sakit. Dia masih dalam tahap pemulihan pasca dirawat dan dioperasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru Belopa, Kamis (7/11/2019).

Syukur Bijak menjalani rawat jalan di Rumah Jabatannya Bukit Limpujang, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa.

Kabar Syukur Bijak disampaikan salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, Zulkifli. Dimana, Zulkifli bersama anggota Komisi I lainnya melakukan kunjungan kerja di RSUD Batara Guru, pada Selasa (5/11/2019).

Dia mendapat kabar jika Syukur Bijak dirawat di rs tersebut. Karena itu, dia menyempatkan menjenguk Wakil Bupati Luwu. “Kebetulan waktu itu saya dan teman komisi lagi kunjungan kerja di RS, ternyata ada juga pak Wakil lagi dirawat,” ujar Zulkifli dilansir KORAN SERUYA dari Tribunnews, malam tadi.

Direktur RSUD Batara Guru, dokter Daud Mustakim membenarkan jika Syukur Bijak sempat dirawat. “Senin sore masuk, langsung kamar operasi. Tapi hanya operasi kecil saja, ada benjolan,” kata Daud.

Selain operasi, Syukur Bijak juga mengidap penyakit diabetes dan asam urat.

“Kondisinya sudah baik, dan sudah keluar pada Selasa malam. Tinggal perawatan luka pasca operasi oleh tim RS. Rawat di rujab dan sudah tidak diinfus lagi,” tuturnya. (***/cbd)