Usai Divaksinasi Dosis Dua, Siswa SMPN 4 Palopo Mengaku Rindu Belajar Tatap Muka

98
ADVERTISEMENT

100 Anak Didik Divaksin Dosis Dua
– Siswa Rindu Belajar Tatap Muka

PALOPO — Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Palopo, sukses melaksanakan vaksinasi dosis 2 untuk 100 orang siswa, Selasa, (28/9/2021).

Terlihat sejak pukul 08.00 pagi, siswa penerima vaksin kedua ini mulai berdatangan dan langsung duduk di tempat antrian untuk menunggu panggilan dari petugas vaksin. Para siswa datang dengan didampingi orang tua masing-masing.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Benteng itu menggunakan dua ruang kelas, satu kelas untuk observasi dan satu untuk proses penyuntikan vaksin.

ADVERTISEMENT

Hera, salah satu siswa kelas 9 SMPN 4 Palopo mengaku tidak mengalami kelainan atau gangguan kesehatan usai melaksanakan vaksinasi pertama dan kedua. Dia juga mengungkapkan sudah sangat merindukan suasana pembelajaran tatap muka (PTM) bersama teman sekelasnya.

“Mau sekali miki belajar tatap muka, rinduka sama teman kelasku,” ujar Hera saat ditemui usai melaksanakan vaksinasi kedua di Sekolah tersebut.

Sementara itu, Kartini Alwi, Kepala SMPN 4 Palopo, berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi dosis dua di Sekolah yang ia pimpin itu, tidak ada lagi siswanya yang terpapar Covid-19.

“Semoga tidak ada siswa yg terkena corona dan semoga PTM segera kita laksanakan, khususnya di Kota Palopo ini,” ujar Kartini. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT