Usai Ikuti Apel Bersama, Kepala SMPN 14 Palopo Sampaikan Pesan Walikota ke Guru dan Staf

30
Kepala SMPN 14 Palopo, Arifin Jumak sampaikan pesan Walikota Palopo kepada guru dan staff SMPN 14 Palopo. (Foto : Dok. SMPN 14 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Usai mengikuti apel pagi bersama OPD lingkup Pemerintah Kota Palopo Kepala SMPN 14 Palopo Arifin Jumak, langsung mengumpulkan para guru dan staf di sekolah yang ia pimpin, Senin (9/5/2022).

Arifin Jumak, dalam pertemuan tersebut selain bersalaman dan saling meminta maaf dia juga menyampaikan pesan dari Walikota Palopo pada saat memimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan Halal bihalal.

Dikatakan Arifin, tujuan dia mengumpulkan guru dan staf karena dirinya ingin menyampaikan langsung pesan dari Walikota Palopo agar segara dilaksanakan untuk memajukan pendidikan di Kota Palopo.

Arifin juga terus mengingatkan para guru dan staf agar terus menerapkan protokol kesehatan selama pembelajaran berlansung.

ADVERTISEMENT

“Setelah apel pagi saya selaku Kepala Sekolah mengadakan pertemuan sebentar dan menyampaikan hasil apel pagi di pelataran Kantor Walikota terkait bagaimana kita disiplin dalam melaksanakan tugas dan terus mengingatkan warga SMPN 14 Palopo, khususnya ASN agar tetap memakai mematuhi protkes sebagaimana penyampaian Bapak Walikota tadi,” katanya. (hwn)

ADVERTISEMENT