Usai Libur Lebaran, MPP DPMPTSP Palopo Kembali Dibuka

50
Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Palopo mengikuti apel pagi bersama OPD Lingkup Pemerintah Kota Palopo (9/5/2022). (Foto : Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Palopo mengikuti apel pagi bersama OPD Lingkup Pemerintah Kota Palopo (9/5/2022).

Apel yang dipimpin langsung Walikota Palopo, HM Judas Amir itu dirangkaikan dengan halal bihalal. Dari pantauan Koran SeruYA, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPMTSP Palopo, M Iksan beserta jajarannya turut mengikuti apel tersebut.

ADVERTISEMENT

Setelah mengikuti apel dan halal bihalal para Pegawai DPMTSP Palopo langsung kembali ke kantor untuk membuka pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Informasi Pengaduan dan Pelayanan Terpadu DPMTSP Palopo, Susilowati. Dia mengatakan setelah mengikuti apel tersebut pelayanan perizinan termasuk mall pelayanan publik mulai dibuka setelah libur lebaran dan cuti bersama.

“Hari ini kami mengikuti pelaksanaan apel pagi sekaligus dirangkaikan dengan halal bi halal dengan seluruh jajaran Pemkot Palopo yang dihadiri Bapak Walikota, OPD dan Camat, Lurah se-Kota Palopo,” jelas Susi.

“Pada kegiatan ini kami dari DPMPTSP Palopo turut hadir. Kami bersama Plt. Kadis, kabid dan seluruh jajaran DPMPTSP Palopo,” tandasnya. (hwn)

ADVERTISEMENT