Usai Tabrakan dengan Karyawan IMIP Morowali di Luwu Timur, Sopir Truk Kabur

8295
Sepeda motor korban di lokasi tabrakan

MALILI–Kasus tabrakan yang menewaskan Milik, 22 tahun, karyawan PT IMIP Indonesia, Morowali Industrial, sudah ditangani polisi. Namun, sopir truk yang terlibat tabrakan dengan korban masih dalam pencarian polisi. Sebab, usai menabrak, sopir melarikan diri.

Kecelakaan maut ini terjadi Jalan Poros Malili-Wotu, Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (14/01/2020), sekitar pukul 13:00 Wita. Kecelakan ini menewaskan pengendara motor dengan nomor polisi DP 2346 HO.

Adapun identitas korban tewas diketahui dari SIM C miliknya, yakni Milik, 22 tahun, warga Dusun Lae-lae, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara. Selain itu, Berdasarkan penelusuran di akun media sosial korban, Milik Jr menulis status bekerja di PT IMIP Indonesia, Morowali Industrial. Ia alumni SMKN 1 Masamba.

Motor yang dikendarainya tersebut terlibat tabrakan dengan truk berwarna merah dengan nomor kendaraan DP 8971 TC. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah motornya bertabrakan dengan truk,” kata saksi mata di lokasi kejadian.

Saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, usai tabrakan, sopir truk tersebut melarikan diri. Sedangkan, sepeda motor berikut pengendaranya terkapar di aspal. Sopir truk mengenakan baju kaos abu-abu, topi merah, dan celana loreng yang biasa digunakan TNI pada umumnya.

“Saat ditanya insiden tabrakan tersebut, sopir tersebut memilih pergi,” kata Kepala Dusun Maliwowo, Renaldi yang juga berada di lokasi tabrakan.

Menurut dia, korban tewas mengendarai motor dari Malili menuju Masamba. Sedangkan truk yang menabrak korban melaju dari arah berlawanan. (*/tari)