Usai Mencoblos, Ini yang Dilakukan Husler-Budiman

950
ADVERTISEMENT

MALILI – Calon Bupati nomor urut 1, Thorig Husler yang merupakan Bupati Luwu Timur melakukan pemantauan disejumlah titik Tempat Pemungutan  Suara (TPS), Rabu (9/12/2020).

Hal itu diungkapkan Wulan Safitri Jubir Husler-Budiman. Jika sebagai calon kandidat di Pilkada Luwu Timur 2020 sekaligus Bupati Luwu Timur, Husler melakukan pemantauan TPS untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan lancar.

ADVERTISEMENT

“Sebagai Bupati Luwu Timur beliau melakukan pemantauan untuk memastikan proses pemilihan berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata Wulan.

Menurut Wulan, pemantauan itu dilakukan Husler tidak terlepas dari jabatannya sebagai Bupati Luwu Timur yang masih menjabat.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, wakil dari Husler yakni Budiman memanfaatkan waktu untuk berkumpul dengan sanak keluarga sembari menunggu hasil perhitungan surat suara.

“Pak Budiman sekarang berada dirumahnya bersama dengan keluarganya sembari berdoa dan menunggu hasil perhitungan sementara di TPS,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Wulan juga mengajak seluruh pendukung Husler-Budiman untuk tetap menjaga situasi tetap aman dan kondusif. “Sambil menunggu mari kita berdoa. Tetap menjaga kemanan untuk menciptakan Luwu Timur aman, damai dan sejuk dalam pesta demokrasi ini,” harap Wulan. (*/Rah)

ADVERTISEMENT