Usai Pilgub Sulsel 2018, Bupati Luwu Utara Bilang Begini

749
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat berbicara di hadapan peserta Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013, Kamis (28/6), di Aula Dinas Pendidikan
ADVERTISEMENT

Masamba — Kontestasi politik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan usai sudah dilaksanakan. Hasil penghitungan cepat versi lembaga survei juga sudah diketahui. Meski demikian, masyarakat harus menunggu keputusan final dari KPU siapa yang akan menduduki jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Khusus di Kabupaten Luwu Utara, pelaksanaan pemilihan/pencoblosan hingga penghitungan suara di tingkat TPS sejauh ini berlangsung aman dan lancar. “Alhamdulillah, kita bersyukur proses Pilgub di Luwu Utara berjalan lancar. Ini penting bahwa proses yang baik akan menghasilkan kualitas demokrasi yang baik pula,” ujar Indah.

ADVERTISEMENT

Indah mengatakan hal ini saat memberikan sambutan di acara Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013 bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Tingkat Kabupaten, Kamis (28/6), di Aula Dinas Pendidikan. Lanjut ia mengatakan, lancarnya proses Pilgub ini menggambarkan kedewasaan berpolitik masyarakat Luwu Utara yang semakin baik dari waktu ke waktu.

“Selama berlangsungnya pencoblosan hingga penghitungan suara, Alhamdulillah, tidak ada perselisihan dan tidak ada intimidasi. Semua ini berkat peran kita semua. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih dan mudah-mudahan semua ini tetap terjaga dengan baik,” tutup Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini (har/man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT