Usai Reuni Akbar, Alumni SMPN 4 Palopo Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

153

PALOPO – SMPN 4 Palopo menggelar reuni akbar untuk para alumninya, Sabtu (8/6/2019) pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman SMPN 4 Palopo.

Reuni yang berlangsung sejak pukul 08.00 Wita tersebut dibuka dengan senam SKJ ala 95 dan ditutup dengan pembentukan formatur reuni 2020.

Kepala SMPN 4 Palopo, Thamrin Risa, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh alumni SMPN 4 Palopo karena telah mau hadir di kegiatan tersebut.

Ditemui diruangannya, Thamrin berharap reuni akbar tersebut, dapat menjalin silaturahmi antara pihak sekolah dan alumni, serta dapat saling support antara alumni dan sekolah demi kemajuan SMPN 4 Palopo.

“Saya berharap reuni akbar kemarin dapat memperkuat silaturahmi antara pihak sekolah dan alumni SMPN 4 Palopo, serta bisa saling support demi kemajuan SMPN 4 Palopo,” tuturnya, Senin (10/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, alumni SMPN 4 Palopo dan seluruh staf memberikan bantuan kemanusiaan kepada salah satu panti asuhan yang ada di kota palopo.

Suaib salah satu alumni SMPN 4 Palopo dari angkatan 1995, juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menambah ikatan silaturahmi antara pihak sekolah, dan semua alumni SMPN 4 Palopo, dari semua angkatan.

“Saya juga mengharapkan hal yang sama dengan kepala sekolah, dengan adanya kegiatan ini, bisa memperkuat tali silaturahmi antara alumni dan pihak sekolah, dan semua alumni dari angkatan tertua hingga angkatan termuda,” pungkasnya. (fit/liq)