Usia Muda, Ketua DPC PSI Bidik DPRD Luwu

986
Sudarman
Sudarman

BELOPA — Usianya masih terbilang muda. Namun, pengalaman organisasinya cukup lengkap. Makanya, dia diberikan kepercayaan sebagai Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Luwu. Namanya adalah Sudarman. Saat ini dia berwiraswasta di bidang pertanian.

Pada pemilihan legislatif 2019 mendatang, ia ikut meramaikan bursa calon legislatif. Lelaki kelahiran Batulotong 27 April 1990 ini membidik kursi DPRD Luwu. Ia bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) II Luwu, meliputi meliputi, Kecamatan Larompong, Larompong Selatan, Suli, dan Suli Barat. Ditanya alasannya maju, ia mengaku sebagai pemuda Luwu, harus menjadi tulang punggung bangsa.

“Alasan saya maju sebab pemuda adalah tulang punggung bangsa. Dan itu adalah ukiran sejarah yang harus saya buktikan,” jelas Sudarman, Selasa (30/10/2018). Adapun visinya adalah penguatan pada sektor legislasi serta pengawasan terhadap kebijakan daerah. Dia berharap jika terpilih nantinya, kebijakan-kebijakan terhadap sektor perikanan, pertanian dan UKM bisa lebih dioptimalkan. (ama/adn)