Utamakan Kualitas, RiaMiranda Palopo Kenalkan Produk Baru

596
ADVERTISEMENT

PALOPO – Brand Desainer mobest RiaMiranda baru-baru ini memperkenalkan produk barunya. Produk baru itu adalah kaos kaki dan sepatu. Untuk 3 pasang kaos kaki monogram socks di bandrol harga Rp 145 ribu. Produk terbaru dari RiaMiranda ini konsisten menggunakan warna-warna pastel.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Untuk sepatu dari RiaMiranda dengan seri Kana Shoes, dibandrol dengan harga Rp. 1.250.000. Size dari Kana Shoes sendiri mulai dari 37 sampai ukuran 40. Semua produk tersebut dapat dijumpai di MiaMiranda Palopo, jalan Andi Kambo, kel. Surutanga, Kec. Wara Timur.

Megawati, pemilik butik RiaMiranda cabang Palopo mengatakan jika dilihat sekilas, produk terbaru RM mirip dengan kaos kaki pada umumnya. Namun, jika digunakan sangatlah berbeda. Itu karena kualitas bahan yang digunakan lebih baik jika dibandingkan dengan produk pada umumnya.

“Kalau untuk sepatunya sendiri, berbahan full leather, insole empuk, dengan sol full karet. Warna dari sepatu seri Kana ini masih, desainer Ria Miranda tetap mempetahankan warna-warna Pastel,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Ria Miranda ialah salah seorang di antara empat orang tokoh perancang busana yang dianggap mempengaruhi tren pemakaian busana muslim hijab yang berkembang pesat di kalangan perempuan muslim di tanah air. Karyanya yang banyak mengeksploitasi garis-garis, sentuhan pastel dan girly yang feminin serta berkarakter kuat banyak disukai para hijabers. (fit/liq)

ADVERTISEMENT