Vaksinasi di IAIN Palopo Sasar 100 Mahasiswa dan Dosen

45
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo melalui Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (Febi) berkerja sama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Palopo serta Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar vaksinasi. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo melalui Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (Febi) berkerja sama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Palopo serta Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar vaksinasi.

Kegiatan ini berlangsung di Aula FEBI dengan tujuan menyasar seluruh mahasiswa, staf dan dosen yang belum melakukan vaksin tahap pertama, kedua, dan ketiga.

ADVERTISEMENT

Hal itu diungkapkan Ketua Prodi Perbankan Syariah Febi IAIN Palopo, Hendra. Ia mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat untuk sosialisasi Vaksinasi serta mendukung program pemerintah.

“Target kita seratus orang, melibatkan masyarakat umum, mahasiswa dan dosen. Sekaligus kami melakukan edukasi tentang kesehatan pada mahasiswa,” katanya.

Sementara itu Aswadi, Penanggung Jawab vaksinasi dari PMI mengaku menyambut baik dan mengapresiasi atas amanah kerja sama vaksinasi yang dilakukan di IAIN Palopo.

“Vaksinasi secara massal, kita melayani vaksin dua dan tiga jika ada vaksin satu kami layani. Olehnya itu kerja sama ini sangat positif, karena itu kami menyambut baik acara vaksin ini,” ucapnya. (ayb)

ADVERTISEMENT