Vaksinasi di Lingkup Setda Palopo, Sekda dan Kadis Kesehatan Pantau Langsung

162
ADVERTISEMENT

PALOPO–Vaksinasi sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 terus dilakukan di kota Palopo.

Seperti pada hari Senin, (8/3/2021), dilakukan vaksinasi (covid-19) kepada ASN dan Non ASN lingkup sekretariat daerah kota Palopo, yang dipusatkan di Ratona Ballroom, Kantor Walikota Palopo.

ADVERTISEMENT

Sekda kota Palopo, Firmanza, didampingi Plt Kadis Kesehatan, Taufiq, menyempatkan diri memantau pelaksanaan vaksin tahap ke-2 bagi ASN dan pelayan publik tersebut.

Pelaksana vaksinasi sendiri untuk lingkup sekretariat daerah adalah petugas dari Puskesmas Wara Selatan.

ADVERTISEMENT

Kepala Puskesmas Wara Selatan, Hj. Herawati, mengatakan bahwa akan dilakukan vaksinasi kepada 50 orang ASN/non ASN yang akan diberikan dosis 0.5 ml.

“Berhubung ketersedian vaksin yang terbatas, pada hari ini akan kita vaksin 50 orang. Dan itu berlaku bagi seluruh instansi yang didatangi petugas pada hari ini,” ungkap Hj. Herawati.

“Dalam dua sampai tiga hari ke depan baru dilakukan vaksinasi lagi. Itu juga tergantung ketersediaan stok (vaksin), karena memang vaksin ini didatangkan dari Provinsi,” lanjut Hj. Herawati.

Selain Sekretariat Daerah, pada hari ini juga dilakukan vaksinasi terhadap ASN dan pelayan publik di Polres kota Palopo. Petugas vaksinasi juga mendatangi unit kerja untuk melakukan vaksinasi.

(*)

ADVERTISEMENT