Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Kisah Cinta Sehidup Semati

132
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup.
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Publik Indonesia dikagetkan dengan kabar meninggalnya artis Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Keduanya meninggal dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang, Jawa Timur.

Hubungan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tidaklah mudah. Banyak rintangan yang harus mereka lalui dalam mempertahankan cinta mereka hingga ke jenjang pernikahan.

Kedua pasangan sehidup semati ini sempat putus-sambung sebelum akhirnya menikah. Kisah cinta mereka cukup rumit. Banyak kisah dalam hubungan mereka, mulai Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online dan pernah sama-sama diamankan karena kasus narkoba.

Dilansir Koran SeruYA dari Detikcom, mereka pertama saling kenal di Bali pada 2018. Vanessa Angel pun kerap membagikan foto-foto kebersamaan mereka.

ADVERTISEMENT

Bibi bernama lengkap Febri Ardiansyah dan bekerja sebagai pengusaha. Hubungan mereka sempat dikabarkan renggang setelah Vanessa Angel terseret masalah prostitusi online.

Pada kenyataannya, Bibi terus mendampingi Vanessa Angel. Sampai akhirnya muncul kabar keduanya putus. Saat itu, Vanessa mengatakan dia bersyukur selama ini selalu mendapat dukungan dari Bibi, serta mendoakan agar Bibi mendapat pasangan yang lebih baik.

Kabar putusnya mereka terjadi pada Juli 2019. Vanessa Angel berujar tak mau membebani Bibi dengan kondisinya. Tapi takdir kembali menyatukan mereka. Vanessa Angel dan Bibi kembali menjalin hubungan.

Akan tetapi, muncul berita Vanessa Angel menikah dengan seorang pengusaha. Saat itu Vanessa Angel menyembunyikan identitas suaminya. Banyak yang menduga suaminya adalah Bibi.

Pernikahan itu berlangsung pada 15 Desember 2019 di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat. Akhirnya Vanessa Angel membuka identitas sang suami dan pernikahan mereka masih berstatus siri.

Suami Vanessa Angel adalah Bibi. Bibi pernah menceritakan dirinya memang menggelar pernikahan siri diam-diam. Bibi mengaku sempat melarikan diri setelah menikah siri dengan Vanessa Angel.

Bibi merasa apa yang dia lakukan saat itu salah dan merasa tertekan. Sebab, hampir semua orang yang dia kenal meninggalkannya.

Setelah tiga hari pergi, Bibi memutuskan kembali ke pelukan Vanessa Angel. Akhirnya mereka kembali menggelar akad nikah untuk meresmikan pernikahan mereka secara negara pada 11 Januari 2020.

Vanessa Angel dan Bibi juga menggelar resepsi. Dalam pernikahan itu, Vanessa Angel dan Bibi dikaruniai anak laki-laki bernama Gala.

Kini, cinta Vanessa Angel dan Bibi abadi untuk selamanya. Keduanya menjadi korban meninggal dalam kecelakaan yang terjadi di tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB.

Vanessa Angel dan suami diduga meninggal di lokasi. Sedangkan anak mereka beserta sopir dan pengasuh mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Selamat Jalan Vanessa Angel, Selamat Jalan Bibi Ardiansyah, Selamat Jalan Kisah Cinta Sehidup Semati !!! (***)

ADVERTISEMENT