Verifikasi dan Validasi Lapangan, BKPM Kunjungi DPMPTSP Palopo

    95
    Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bekerja sama dengan mitra pelaksana yaitu PT Surveyor Indonesia akan melakukan verifikasi dan validasi lapangan terhadap pengisian penilaian mandiri kinerja PTSP dan kinerja PPB pemda. (Foto : Dok. DPMPTSP Palopo)
    ADVERTISEMENT

    PALOPO — Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bekerja sama dengan mitra pelaksana yaitu PT Surveyor Indonesia akan melakukan verifikasi dan validasi lapangan terhadap pengisian penilaian mandiri kinerja PTSP dan kinerja PPB pemda.

    DPMPTSP Palopo menerima kunjungan tim untuk melakukan verifikasi dan validasi. Verifikasi dan validasi lapangan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2022 hingga 8 Juli 2022.

    ADVERTISEMENT

    Hal itu disampaikan Susilowati, Kepala Bidang Informasi, Pengaduan dan Pelayanan Terpadu. Dia mengatakan mengatakan DPMPTSP Palopo mendapatkan jadwal di tanggal 28-29 Juni kemarin tentang Penilaian kinerja PTSP dan PPB.

    “Langkah awal kita kemarin tangal 28 hingga 29 Juni adalah menginput dokumen yang dibutuhkan di dalam penilaian. Langkah kedua yaitu pencocokan dokumen yang telah di-upload di dalam sistem dengan data dukung yang ada di lapangan yang dilakukan surveyor yang telah ditunjuk Kementerian investasi dan BKPM,” katanya.

    ADVERTISEMENT

    “Kami berharap DPMPTSP kota Palopo mendapat penilaian kinerja yang tinggi,” sambungnya.

    Diketahui kementerian negara/lembaga tahun anggaran 2022 yang saat ini sedang berjalan di DPMPTSP kota se-Indonesia.

    Itu dilakukan dalam rangka kelancaran pelaksanaan kegiatan penilaian kinerja pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) dan kinerja percepatan pelaksanaan berusaha (PPB) pemerintah daerah serta kinerja percepatan pelaksanaan berusaha (PPB). (ayb)

    ADVERTISEMENT